Spesifikasi Sony Xperia Z5 Dan Harga Terbaru 2017

Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z5 – Hp mutakhir garapan Sony yaitu Sony Xperia Z5 saat ini mempunyai Edisi James Bond, hp anyar ini dengan cara resmi sudah launching di negara Inggris, untuk menolong penjualan hp Sony Xperia Z5 edisi James Bond ini diiklankan segera oleh Miss MoneyPenny yang disebut pemain James Bond dalam iklan itu juga memerlihatkan sebagian product paling baru dari Sony seperti Sony Xperia Z5 serta RX100 Mark IV compact camera. 

Untuk Sony Xperia Z5 Bond PHone edisi James Bond ini cuma ada spesial untuk pemakai dinegara Inggris lewat piranti Vodafone seperti yang ditulis funtekno. com dari laman ubergizmo. 

Spesifikasi Sony Xperia Z5 

funtekno. com Sony z5 
Harga serta Spesifikasi Sony Xperia Z5 
Untuk spesifikasi Sony Xperia Z5 Bond Phone sama dengan jenis Aslinya yaitu Sony Xperia Z5, design serta warna Sony Xperia Z5 Bond Phone mempunyai warna yang seba hitam dan sebagian feature topik serta screensaver dari Naomi Harris yang memainkan peran Money Penny dalam film pertandingan james Bond. tidak cuma itu untuk penggemar Sony Xperia Z5 Bond Phone yang lakukan pre-order juga memiliki kesempatan untuk nikmati test driving Aston Martin kendaraan yang dipakai oleh James Bond.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop TOSHIBA Satellite C55T-C5224 Terbaru 2019

Harga Sony Vaio Dan Spesifikasi Lengkap 2019

Harga Laptop Asus 3 Juta-an 2019