Harga Laptop Asus 3 Juta-an 2019

Harga Laptop Asus 3 Juta-an Juni 2019
Perubahan tehnologi sekarang ini benar-benar sangat cepat, hingga banyak perusahaan yang telah menekuni di bagian ini. Laptop Keluaran Paling baru dengan harga terjangkau serta terjangkau dengan spesifikasi yang bagus, banyak bermunculan untuk penuhi keperluan yang ada. Satu diantaranya Laptop Asus yang datang dari negara Taiwan yang cukup populer dalam soal ini. Product itu populer dengan kwalitas serta harga nya yang cukup murah hingga buat product ini terkenal di market Indonesia. Untuk keperluan skripsi atau pekerjaan yang tidaklah perlu memakai keperluan piranti yang tinggi untuk laptop asus 3 juta-an saja cukup. Terkecuali kamu menginginkan memakai untuk keperluaan profesional desainer grafis atau gaming baru butuh memakai laptop 10 juta-an. Harga satu laptop bergantung dengan spesifikasinya juga, makin tinggi piranti jadi makin mahal juga harga nya. 

Kesempatan ini kami kamu mengulas sebagian type laptop asus seharga 3 juta-an yang bisa kamu pakai untuk keperluaan kamu keseharian. Mungkin saja sekarang ini ada sekitaran 5 type laptop dengan harga tidak lebih dari 4 juta, semuanya cuma sekitaran 3 juta-an keatas saja. Mungkin saja kamu terasa cukup murah apabila dibanding dengan bayangan kamu, untuk spesifikasi memanglah tidaklah terlalu tinggi. Umumnya memakai processor setara dual-core, hingga harga nya bisa ditekan hingga tidaklah terlalu mahal. Untuk kamu pelajar, pekerja administrasi maupun untuk menjalakan usaha usaha, laptop ini sebatas lebih dari cukup. Tersebut bisa kamu simak Laptop Murah Asus 3 Juta-an atau sekitaran nyaris 4 juta yang bisa aku beri kesempatan ini. 

Baca : Harga Laptop Lenovo 3 Juta-an serta Harga Laptop Ponsel 3 Jutaan 

Harga Laptop Asus 3 Juta-an serta Spesifikasinya 
Pastinya kamu penaran dong, apa sajakah seri atau type paling baru laptop asus dengan harga 3 juta-an yang ada dipasaran Indonesia sekarang ini. Jadi tanpa ada basa-basi lagi aku bakal memberi informasi Harga Laptop Tebaru Asus 3 Juta-an Termurah ini untuk kamu bersama spesifikasinya. Simak di bawah di bawah ini serta yakinkan kamu beli laptop sesuai sama keperluan serta biaya kamu. 

Laptop Asus E202SA 
Untuk type laptop asus ini mempunyai sebagian pilihan warna yang bisa kamu tentukan setiap laptop mempunyai seri yang berlainan untuk memastikan warnanya. Ini adalah satu diantara product kelompok Harga Laptop Asus 3 Juta-an yang bisa kamu tentukan. 

Harga Laptop Asus E202SA 3 Jutaan 
Harga : Rp 3. 049. 000 

Spesifikasi 

1 years Global Warranty, Batterai serta Adaptor 6 months 
Black Texture, White texture, Thunder Blue, Red 
Intel Celeron N3050 Processor (2M Cache, up to 2. 16 GHz) 
Wireless LAN 802. 11b/g/N 
No Os 
Intel HD Graphics 
11. 6″HD (1366×768) LED 
2 GB DDR3 
500 GB 
NO Optical Drive 
HD Situs Kamera 
3 Cell Li-ion Polymer 
1x USB 3. 1 Tipe C, 1x USB 3. 0, 1x USB 2. 0, Micro HDMI, Micro SD 
Laptop Asus X540YA-BX103D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga Laptop TOSHIBA Satellite C55T-C5224 Terbaru 2019

Harga Sony Vaio Dan Spesifikasi Lengkap 2019